Artikel udah lama gak nulis di blog

No comments
Hai teman semua ..

udah lama sekali saya gak nulis blog  ini..
Karna jujur saja saya bingung nulis apa..he

Awal niatnya blog ini selalu update meski cuma seketik atau sehuruf aja.
Tapi nyatanya saya gak sanggup dan gak mampu konsisten. 

Dan pada akhirnya blog ini terbengkalai sekian lamanya,

Heeeeemmm...ternyata memang gak mudah jadi blogger yang kreatif inovatif untuk menciptakan inovasi di setiap tulisan atau menciptakan sebuah ketikan palagraf yang baik dan bagus.

Meski gitu saya mau coba lagi peruntungan di 2019 ini.

Dan gak terasa udah bulan februari lagi..di tahun 2019,

Waktu terasa cepat sekali bergulir detik demi detik lanjut kemenit ke jam ,minggu,bulan,taun dan bertau - taun ....hehe

Semoga taun ini saya bisa lebih kreatif dan memuat sesuatu yg inovatif
Dan jadi iovasi baru yg berguna buat saya atau buat orang lain

Saya mau mencoba lagi di dunia menulis meski selalu gagal trus dan gak bisa fokus...

Semoga hari ini awal bagus untuk lebih baik kedepanya,karna saya  juga manusia yg cuma bisa berusaha dan mencoba...

Sekian dulu tulisan saya
Lumayan buat ngisi kategori artikel..hehe

Salam blogger


No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.