Menulis status di bayar uang atau pulsa

1 comment


Hai kawan kawan blogger semua, salam sejahtera dan sehat selalu, ketemu lagi di blog saya dan tulisan tulisan saya, yang serba fakta dan serba asli, karna di angkat dari pengalaman pribadi saya,dan yang saya alami di kehidupan ini .. :-)

saya akan menceritakan pengalaman saya yang dapat dolar dan pulsa,cuma nulis status saja, seperti menulis status di media sosial misalkan facebook.

kalau di facebook nulis status sebanyak apapun sepanjang apapun,dan sesering pun, gak dapat imbalan, paling cuma dapat komentar atau like doang dari teman-teman kita. percuma kan cuma buang-buang waktu dan cuma habis habisin kuota internet aja. :-)

nah kalau yang ini beda, kita nulis status di bayar alias dapat imbalan, imbalannya itu bisa berupa uang atau pulsa, dengan cara kumpulin poinnya,setelah poin memcapai jumlah yang di tentukan baru bisa di tukarkan dengan pulsa atau pun uang.

untuk 10000 poin bisa langsung di tukarkan dengan 20.000 rupiah uang yang di transper ke paypal. nyampe ke paypal jadi dolar.. waktu itu jadi $1,49 USD...nyampe ke paypal saya.

Kekurangannya : pengiriman ke paypal lama banget hampir 1 bulan baru nyampe.

untuk 12500 poin bisa di tukar dengan pulsa senilai 25.000. kalau pulsa cepat waktu itu dua hari sudah sampai pulsanya.

untuk dapatkan poin sharatnya status yang kita tulis harus bagus dan berkualitas dan banyak disukai,

nama situsnya itu toluna.com cuma kalau dari indonesia, kita bisa akses dengan id.toluna.com

agar lebih yakin mending langsung daftar aja. gampang ko.

cukup menggunakan email atau dengan akun facebook anda, dan isi semua form saat mendaftar jangan lupa juga lengkapi dengan email paypal anda, dan nomber HP anda..utuk pengiriman hadiah nanti. setelah mendaptar dan punya akun toluna trus login.

dan mulailah tulis status di tiap kategori. yang ada di branda situs toluna, di sana terdapat ada empat kategori ini kategori-kategorinya:

- Jajak pendapat
- Topik
- Aduan
- Beri jempol

jika statusnya bagus pasti banyak yang like atau comentar. dan jangan lupa juga kamu harus komentar juga atau like di status teman-teman toluna yang lain.

biasanya dapat poin kalau status kamu ada yang komentar atau like lebih dari 10 tiap status yang kamu buat.

poinnya tuh kadang dapat.100,500,atau 1000. tapi kalau saya seringnya dapat 100, kalau 500 jarang, kalau 1000 belum pernah..he

eh..ia selain nulis status..ada survei juga..biasanya dikirim ke email yang di pake daftar di toluna. tapi gak slalu tiap hari ada survei di kirim ke email,jadi sering sering lah cek situs toluna. soalnya kadang ada survei muncul di branda tanpa ada pemberitauan ke email.

kalau dari survei poinnya besar besar..dari 2500 samapi 6000 per survei.

seringnya yang sayadapatkan 2500 yang 6000 jarang jarang. cuma terkadang survei yang kita ikuti tidak sesuai dengan kita.. dan kita pun gak dapatkan poinnya.. tapi jangan nyerah.. kalau ada survei ikuti pokonya jangan di anggurin..siapa tau sesuai dengan kita, dan kalau survei ada batas waktunya kalau gak buru buru di ikuti tar kadaluarsa..

inih bukti pembayaran toluna saya ke paypal:





ini bukti catatan pengiriman pulsa senilai 25000 dan pengiriman ke paypal:



Screenshot menggunakan smartphone.

tapi untuk dapat poin toluna gak mudah, kalian harus sabar dan tekun,

saya aja dalam 2 bulan lebih.. baru dua kali dapat imbalan.. selamat mencoba kawan-kawan bloger

happy bloging


1 comment:

  1. Belum bisa banyak lagi komentar soalnya blm di terima LG dari adsensi

    ReplyDelete

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.