Cara beralih atau berganti dari nama profil google+ ke nama profil blogger

No comments


Hai ketemulagi nih dengan saya dan tulisan tulisan saya lagi saya akan mencoba lagi membagikan tutorial atau cara –cara seputaran blogger..moga saja bisa bermangfaat , sebenernya sih saya menulis blog Cuma pingin latian menulis karna saya pingin banget bisa menulis dan mecatatat apa saja yang saya sudah pelajari supaya kalau lupa bisa membuka catatan untuk di lihat kembali dan sekalian membagikan ke seantero dunia…hehe.

Kalai ini saya membagikan tulisan bagai mana cara beralih profil ke blogger lagi begini caranya.

Seperti biasa login dulu ke blogger anda kemudian ke menu blogger di sebelah kiri Dan klik Setelan kemudian klik stelan pengguna Lihat UMUM trus klik bullet button ganti dari google+ ke blogger Kemudian klik button Simpan setelan di pojok kanan atas

Contoh dengan gambar 1



Maka anda akan di bawa kehalaman baru Alihkan ke profil Blogger terbatas Kemudian klik button alihkan ke profil blogger terbatas

Contoh dengan gambar 2



Maka akan muncul halaman baru blogger Dan ketikan nama profil yang anda inginkan Contoh: saya menggunakan nama “ adminjh “

Contoh dengan gambar 3



Dan klik button lanjutkan ke blogger
Dan selesai sudah pergantian atau peralihan dari profil google+ ke blogger
Sekian atikel untuk kali ini semoga membantu

Happy bloging


No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.