Menjadi blogger profesional

No comments


Hai blogger ketemu lagi di blog saya, masih biasa dengan tulisan-tulisan saya, yang super fakta dan nyata karna di angkat dari penglaman saya sendiri dan sudah saya praktekan sendiri, jadi tidak ada unsur-unsur hoax atau menipu.

langsung saja, mungkin judul di atas sangat signipikan sekali dan sangat mengetuk pintu hati anda yang mengiginkan jadi seorang bloger profesional... he .

makanya anda mampir ke blog saya ini dan membaca tulisan ini, sebenernya saya,gak ngasih tips ,solusi,atau pun kiat-kiat untuk menjadi blogger profesional.

saya juga sebenarnya masih belajar dan belum profesional dalam urusan ngeblog...cita-cita sih pingin banget jadi seorang blogger yang profesional.

saya di sini cuma pingin bercerita pengalaman saya, bagai mana saya mencoba konsisten dalam ngeblog,suka duka ngeblog, meski sampai sekarang pada hari ini bulan ini taun ini , belum mendapatkan apa-apa, liker fans page facebook pun masih 0, dan blog lama saya masih 24 like.

jujur saya cape sekali dengan ngeblog,dan cukup lama sekali saya berhenti, dan baru 2017 ini saya memulai lagi, moga saja saya kedepanya jadi konsisten dan sampai meraih cita-cita, kemudian mendarat jadi blogger profesional seperti judul di atas.

setelah saya bisa jadi blogger profesional pastinya saya akan menuliskan kiat-kiat,tips dan trik meraih cita-cita menjadi blogger profesional.

ok kita lanjut

suka duka menjadi blogger yang saya alami adalah

1. Membagi-waktu

Mebagi bagi waktu menurut saya adalah hal tidak mudah sekali bagi saya, apa lagi saya sibuk di dunia nyata dengan berbagai urusan dan kerjaan pastinya untuk membiayai kehidupan ini, gak tau kalau bagi kalian sulit atau gaknya membagi bagi waktu, dan saya suka sangat iri dan kagum sama blogger yang bisa membagi bagi waktu dengan baik dan bijak sehingga mereka bisa konsisten dalam ngeblog.

2. Ide membuat konten blog

nah ini juga yang menurut saya sangat, bahkan berat banget tingkat tidak mudahnya mempunyai ide yang sealu konsisten setiap hari untuk update blog, bahkan terkadang saya berpikir gak henti-henti dan mencari reverensi tapi gak dapat-dapat, sampai-sampai bingung dan ahirnya puyeng deh kepala dan pastinya bad mood

3. Hilangnya ide setelah menghidupkan laptop/komputer.

haha...aneh sekali ya...tapi memang saya sering begitu, dari tempat kerja niatnya udah ada, dan idepun sudah siap dan semangat pun menggebu-gebu, tapi pas buka laptop di rumah trus ngehidupin tuh laptop... ko idenya hilang begitu saja, yang ada malah bingung, dan malah ngantuk...eh ga berasa ketiduran depan laptop.

sebenarnnya masih banyak sih alasan yang bikin saya gak konsisten tapi kayaknya, tiga faktor di atas udah cukup untuk menggambarkan dukanya ngeblog..

nah ternyata tidak mudah menjadi blogger profesional.

bagai mana dengan kalian..????

ko itumah dukanya doang mana sukanya....haha

sukanya nanti aja kalau saya sudah jadi blogger yang konsisten dan profesional...wkwk

ok sekian dulu ketikan ketikan dari saya...semoga gak bikin anda kapok datang lagi ke blog ini.. :-)
happy blogging


No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

Katagori Tulisan

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.