Bingung posting apa di blog

No comments


Hai semua blogger seantero internet,apa kabar kalian semua?

apa dalam keadaan baik???

kalau baik sukur deh... :-)

postingan kali ini saya akan membahas, bingung posting apa di blog, yang ini udah, yang itu ada, yang sono pernah....trus harus apalagi??

binggung jadinya kan… :-)

nentuin topik yg beda mudah di baca simpel tapi menarik paling utama bermangfaat bagi semua orang.

mungkin untuk membuat sebuah artikel atau tulisan yang bagus harus punya reperensi dan inspirasi dari yang lain,

utuk bisa seperti itu kita harus banyak membaca dan berkunjung ke blog atau web orang lain yang karya dan tulisannya udah tekenal di seantero internet bahkan dunia.

tapi terkadang bukanya dapat ide atau referensi dan terinspirasi, malah jadi minder dan meruntuhkan motivasi dalam diri sendiri.
nah kalau gini repotkan, yang tadinya pingin punya reperensi tulisan terus menjadi inspirasi dan keinginan hati harus termotivasi...

eh yang ada malah bikin tambah bingung, dan merasa minder dengan tulisan atau artikel yang kita baca dan malah meruntuhkan kepercayan diri.
menurut saya sih.., boleh saja cari reperensi atau cari inspirasai supaya termotivasi.

cuma sekedar saja..jangan sampai setelah kita baca artikel web atau blog orang malah jadi tambah bingung dan gak percaya diri dengan tulisan kita, gara-gara baca artikel mereka yang kualitasnya top markotop...
tetap kita harus jaga hati dan pikiran kita agar tetap yakin sama kemampuan kita, jangan sampai down setelah membaca artikel mereka, justru kita harus mencoba kemampuan kita dan membuktikan , kalau tulisan kitapun bagus dan layak untuk di baca meski gak sebagus tulisan mereka.

nah..setelah menulis kita bakal tau bagaimana dirikita, keampuan kita. dan munkin setelah ini anda dapat inspirasi dan buat artikel.

menurut saya sih...gak usah banyak mikir lama. langsung saja tulis yang ada di pikiran anda... :-)

saya aja menulis artikel ini, gak pakai rencana cukup tulis saja,dan jadi deh sebuah artikel. meskipun saya gak tau seperti apa kualitas tulisan saya, tapi saya yakin kalau kita sungguh-sungguh dengan keinginan kita pasti hasilnya bagus.

sekian dan trimakasih untuk tulisan hari ini...makasih jika ada yang mau baca..he
happy bloging.


No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.