Menyiasati ketika target kita gak kecapai

No comments


Hai blogger semua ketemu lagi dengan saya dan tulisan-tulisan abstrak saya yang tentunya di Blog saya..he

Sekarang saya mau membahas tentang target atau pencapain yang kita tentukan tapi gagal aslias tidak tepat waktu, bahkan tidak berhasil samasekali memenuhi target tersebut,

Apakah para blogger atau para pembaca atau para makluk tuhan yang ganteng atau pun cantik dan sexi inih...he.

pernah menargetkan sesuatu???

Misalnya kalian menargetkan tanggal ini bulan segini harus punya ini

Saya rasa kalian pernah, meski ada yang berhasil atau pun gagal mencapainya.

Bagi yang berhasil memenuhi target selamat ya.....
pasti kalian tersenyum lebar dan semangat menentukan target-target selanjutnya

Bagi yang tidak berhasil jangan mengeluh ya,
mungkin belum saatnya kalian mendapatakannya.
dan yang pastinya bagi yang gagal akan merasa kurang PD atau merasa takut menentukan targaet-target selanjutnya.

Tapi meski seperti itu kita gek boleh menyerah gitu aja. soalnya kita di ciptakan tuhan cuma bisa berencana dan mencoba rencanan-rencana kita tersebut, dan yang menentukan berhasil atau gaknya cuma tuhan kita yang menentukannya..

pengalaman sayasih ( curhat dikit ) pada jaman dahulu kala,waktu itu pernah gagal menentukan target yang saya mau, dan saya sedikit setres bahkan sedikit takut untuk menentukan target - target pencapaian lagi ( TAKUT DAN STRESNYA SEDIKIT SAJA YA GAK UDAH BANYAK - BANYAK )

tapi setelah saya pikir - pikir kenpa harus takut menentukan target-target lainya..!!!,
kitakan cuma bisa berencana dan mencobanya.

ahirnya sayapun menargetkan lagi apa yang saya inginkan dan ahirnya gagal lagi juga :-(

Kadang saya berpikir apa saya banyak dosa atau memang saya di takdirkan tidak bisa menggapai keinginan - keinginan saya itu, dan saya pun selalu bertanya - tanya kenapa saya selalu gagal mulu padahal saya udah rencanakan dengan baik dan di sususn dengan rapi rencana saya itu, tapi tetap saja masih gagal, dan sampai saat inipun saya belum nemu titik terang dimana letak kesalahan saya itu.

Tapi meski belum menemukan titik terang akan kesalahan yang bikin saya gagal,saya mensiasatinya agar saya terhindar dari pikiran stres,berpikiran negatif terhadap tuhan,dan putus asa.

yang saya lakukan cukup simpel yaitu, cuma inget sama hal yang tadi saya sebutin di atas.

"Kalau kita itu cuma bisa berusaha dan mencoba dan cuma tuhan yang menentukan berhasil atau enggaknya"


Dari pada pusing mikirinnya mending bikin target baru dan selalu bershukur dan jangan lupa untuk mencoba lagi,dan belajar dari ke gagalan itu

nah itu cara mensiasati kegagalan ala saya..he

kalau kalian gimana blogger??cara mensiasati ketika target-target kita gagal?? boleh crita dan menuliskannya di komentar. :-)

No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.