Disiplin Waktu

No comments

Kedisiplinan adalah modal utama agar kita selalu tepat menentukan apa yg kita tuju, agar kita bisa cepat menggapai apapun itu tujuannya.

Tapi tidak semua orang bisa mendisiplinkan dirinya sendiri, bahkan saya sendiripun masih belajar.

sangat susah-susah gampang menurut saya..hehe
Tapi meski begitu gak ada salahnya kalo dicoba.

Ngomong-ngomong disiplin waktu...
Memang sangat tidak mudah sekali untuk menjalankannya..itu kalo belum biasa, Tapi kalo sudah biasa dan dibiasakan pasti gampang, Soalnya apapun itu kalau dibiasakan pasti terbiasa...

Ya... bisa dimulai dengan yangg gampang-gampang dulu misalkan... Bangun pagi. Tapi jangan asal bangun pagi. Harus di waktuin jadwal bangunnya Misalkan tiap hari harus bangun jam setengah lima Pagi ( 4 : 30 )

Bisa di lanjutkan dengan mandi pagi Nah mandi pagi juga harus di jadwal Misalkan lima menit sesudah bangun. Biasanya kalo orang bangun pagi kadang malas mandi soalnya berbagai banyak alasan...karna dinginlah,malas lah,atau keadaan PW alias posisi wenak...menurut kamus bahasa ke kini-kinian..he Nah biasakan dan usahakan singkirkan jauh-jauh berbagai alasan-alasan itu,dan buang pada tempatnya...

Selanjutnya sih tinggal ada menentukan apalagi yg harus di jadwal. Anda tinggal susun aja sesuai kebutuhan... Dan di akhir kata Semoga kita bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin karna waktu yg udah terlewati tidak mungkin bisa di kembalikan lagi....jadi pergunakan waktu dengan bijak dan benar...ok...he


No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

Katagori Tulisan

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.