Cara Menahan Keinginan Hati

No comments

Buat semua teman-teman pembaca blog ku moga artikel-artikel saya ada manfaatnya.

Kali ini saya mau share pengalaman pribadi cara menahan keinginan yg susah banget di ajak kompromi...

Apakah Anda pernah punya keinginan yang sangat,atau banget-banget..ingin sesuatu???

Misal mengiginkan suatu benda yg ingin di beli
Tapi secara finansial kita tidak mampu dan tidak mungkin mendapatkannya...

Otomatis ngedumel di hati...klo kalian akan melakukan apa??

Kalo saya melakukan ini

1. Sadar dirinya kalo kita belom mampu Meski perlu perjuangan keras untuk sadar...hehe

Ma'lum namanya juga keinginan susah banget di bendung, tapi mau gimana lagi Kitakan belum mampu. Meski sampai nangis darah pun kalo belum mampu ya.. gak bakalan memiliki itu keinginan. Ambil positifnya dari itu semua dan cari solusi.

2. solusinya alias jalan keluarnya vesi saya Pertama - Tama liat gajih kita perbulan berapa. Hitung - hitung cukup gak untuk membeli yg kita mau itu. kalau kurang atau malah memang gak cukup. Cari tambahan, Itu juga kalo memungkinkan. Tapi kalo tidak memungkinkan ya.. cari solusi lain yang kiranya mencukupi dari gaji.. Kalau sayasih malah membeli versi yg murahnya dari yg saya inginkan....hehe

3. Menabung trus sampai mencukupi Tapi kalo cara ini belum saya terapkan...

4. Mencari pekerjaan baru yg lebih besar gajinya... Ini juga belum saya terapkan

End artikel dari saya untuk hari ini..salam happy bloging.


No comments:

Post a Comment

Berkomentar sesui isi artikel yang di bahas

Tulisan Popular

facebook Page

© 2017 - TulisanJH. All Rights Reserved -. Powered by Blogger.